Total Tayangan Halaman

Selasa, 11 Mei 2010

Aku dan Keluargaku

HARAPAN INDAHKU


Hari ini tepat usiaku 32 tahun. Aku bukan muda lagi, seorang istri dan ibu bagi anakku. Semalam sebelum tidur, banyak yang terlintas dalam benakku, aku belum bisa memberikan yang terbaik buat masa depanku, orang tua, suami dan buah hatiku. Aku masih merasakan proses dari yang dulunya sendiri, sekarang sudah memiliki tanggung jawab pada suami dan anak. Melalui proses tersebut begitu melelahkan, aku belum bisa melakukan semua itu tanpa bantuan kedua orang tuaku. Masih banyak yang harus kupelajari dari mereka supaya rumah tanggaku pun bisa langgeng seperti mereka.

Aku berharap dan memohon pada Allah SWT semoga dengan bertambahnya usiaku semakin membuatku lebih meningkatkan diri pada Allah SWT dan lebih dewasa dalam bertindak. Ada beberapa hal yang selama ini terkadang kulupakan, untuk itu kuingin apa yang kuniatkan hari ini bisa terwujud dalam diriku.


1. Ikhlas Beribadah pada Allah SWT
2. Ikhlas berbakti dan mengabdi pada Suami
3. Ikhlas berbakti dan mengabdi pada orang tua
4. Ikhlas merawat dan menjaga buah hati
5. Ikhlas melaksanakan tugas kantor
6. Taat dan Patuh pada Allah SWT
7. Taat dan Patuh pada Suami
8. Taat dan Patuh pada Orang Tua
9. Taat dan Patuh pada Pimpinan
10. Menjaga Shalat
11. Menjaga Ucapan
12. Menjaga Perbuatan
13. Menjaga Penglihan
14. Menjaga Pendengaran
15. Menjaga Hati
16. Menghargai Orang lain
17. Menghargai Waktu
18. Meningkatkan Ibadah pada Allah SWT
19. Meningkatkan kualitas diri

Semoga aku diberi kekuatan dan kemampuan untuk mewujudkan harapan-harapan indah itu. Dan buat suamiku tercinta, terima kasih atas ucapan, ciuman dan peluk hangat tadi pagi,
"Selamat ulang tahun sayang, semoga mame tetap menjadi istri yang sholehah dan mame yang penuh kasih sayang buat fikri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar